Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 22 Juli 2012

Cara Mengukur Kekuatan Keyword atau Tag atau Query dalam sebuah Tulisan/Post/Artikel.

Selamat sore sahabat Blogger. Hari ini kami ingin berbagi sebuah Tips sederhana tentang Cara Mengukur Kekuatan Keyword atau Tag atau Query dalam sebuah  Tulisan/Post/Artikel.

Sahabat Blogger, setelah menentukan Tag atau Keyword yang mau di pasang ada baiknya juga Kata kata yang akan menjadi Keyword tersebut kita Bald di dalam Tulisan.
Sebaiknya Keyword itu merupakan kata kata yang kita munculkan di alenia pertama tulisan dan Alenia terakhir. Usahakan untuk menghindari penggunaan Keyword atau Tag yang sama dengan judul Kategori atau Label karena biasanya akan terhitung bertubrukan.
Sahabat blogger bisa Mengukur sendiri Keyword atau Tag dari tulisan sahabat blogger dengan cara memasukkan masing masing Keyword ke dalam Mesin Pencari (Search Engine), seperti yang terlihat pada gambar berikut:

Yang kami kurung dengan warna merah adalah Keyword. Sedangkan yang di lingkari dengan warna hijau adalah jumlah pesaing dan yang kami garis bawahi adalah contoh posisi dari Tulisan kami yang di rujuk oleh Keyword tersebut pada halaman mesin pencari atau Search Engine. Sedangkan yang di cetak tebal adalah Keyword itu sendiri.
Keberhasilan sebuah Keyword menduduki posisi teratas pada mesin pencari pastinya akan memberikan impact atau imbas yang besar pada tingkat Traffic (Kunjungan) ke Blog sekaligus dalam system perankingan Blog.
Selain mengukur sendiri di mesin pencari Google, Sahabat Blogger juga bisa menggunakan situs SEO Analyst untuk mengetahui daftar keyword yang menjadi tolak ukur keberhasian Blog Sahabat Blogger dalam menjaring Traffic maupun meningkatkan Ranking Blog. Hal ini bisa Sahabat Blogger periksa melalui site info di Alexa.
Demikian sekilas mengenai Cara Mengukur Kekuatan Keyword [TAG] dari kami, semoga bermanfaat bagi Sahabat Blogger Pemula. Buat Sahabat Blogger Senior kami mohon kritik, saran serta masukannya.


Tidak ada komentar:

Pages - Menu

 

Blogger news

Blogroll